Boyman, Black Book, Scouting for Boys

Kedai Pramuka Scout Addict menyediakan berbagai buku materi Kepramukaan, antara lain : Buku Boyman, Buku Panduan SKU, Buku UU Pramuka, Buku PP Pramuka, Dll.

Aksesoris Pramuka

Kedai Pramuka Scout Addict menyediakan berbagai Tenda Dome kapasitas 2 dan 4 orang.

Aneka Produk Loreng Pramuka

Kedai Pramuka Scout Addict menyediakan berbagai macam produk berbahan kain Loreng Pramuka. Produk kami antara lain : Jaket, Celana, Rompi, Topi, dll.

Kain Batik Pramuka Indonesia

Kedai Pramuka Scout Addict menghadirkan kain batik Pramuka sebagai wujud kebanggaan warisan budaya Indonesia.

Pelayani Pemesanan Pin, Gantungan Kunci, ID Card

Kedai Pramuka Scout Addict juga melayani pemesanan pin, gantungan kunci, Id Card, dll untuk kegiatan maupun souvenir.

Dokumentasi Pengiriman

Dokumentasi dari pesanan yang pernah kami kirimkan. Kami pernah mengirim pesanan dari Aceh sampai Papua.

Sunday, 29 January 2017

Jual Matras Angin / Kasur Angin / Sleeping Pad Chanodug


Matras angin atau kasur angin merk Chanodug sangat cocok sekali buat kakak-kakak saat berkemah. Tidur menjadi nyaman dan nyenyak.

Matras angin Chanodug pemakaiannya ini sangat mudah tinggal menginjak atau menekan bagian pompanya sekitar 3-5 menit maka matras akan mengembang dan menjadi kasur angin yang empuk untuk istirahat malam Anda. Terdapat juga repair kidnya jika suatu saat matras atau kasur tiup mengalami kebocoran akibat tertusuk benda tajam.

Spesifikasi produk :
- Brand : CHANODUG
- Code : FX-8602
- Style : Inflatable Sleeping Pad
- Weight : 860 gram
- Dimensions : 180 x 47 cm
- Packing size : 25 x 12 cm
*stok warna silahkan ditanyakan

Pemesanan WA. 081217746083
Area kediri dan sekitarnya bisa langsung ke toko Pramuka ScoutAddict Kediri

Info harga dan produk yang lain lihat disini http://scoutaddictindo.blogspot.com/2012/01/matras.html

Sunday, 22 January 2017

Kemah Ceria "Irenggolo Fun Camp" Besuki, Kediri


ScoutAddict Scots and Adventure Kediri akan mengadakan kemah ceria, kemah kumpul bareng para penggiat petualang atau aktifitas outdoor, yang kami beri nama "Irenggolo Fun Camp". Kegiatan ini akan kami selenggarakan pada tanggal 11-12 Februari 2017 bertempat di Wisata Irenggolo Besuki, Kabupaten Kediri.

Peserta kegiatan Irenggolo Fun Camp terbuka untuk umum, Pramuka, Pecinta Alam, Pelajar, Mahasiswa, maupun pekerja boleh ikut. Share Cost untuk peserta sebesar Rp. 50.000/oreng, peserta akan mendapatkan Buff, Stikier, Makan 2x, serta dooprize bagi yang beruntung.

Buruan daftar sebelum kehabisan tiket, karena peserta dibatasi.
Pendaftaran langsung ke :
Toko ScoutAddict Kediri
Jl. Agus Salim Gg. 8 masuk keselatan ada masjid Darussalam lalu ketimur 200m ada tulisan ScoutAddict kiri jalan
Informasi : Aditya 0857 0898 3337



Thursday, 19 January 2017

Bakti Sosial Pramuka SMA1 Sapuran Wonosono

WONOSOBO –  Anggota pramuka Penegak SMA1 Sapuran sebanyak 257 anak mengadakan bakti masyarakat dan penghijauan di Dusun Satriyan, Desa Warangan, Kecamatan Kepil, kemarin.

Kegiatan bakti masyarakat dan penghijauan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Tegak Karya Manunggal (TKM). Selama tiga hari, anggota pramuka SMA1 Sapuran berbaur dengan masyarakat dan mengadakan kegiatan bakti sosial bersama. Kegiatan bakti masyarakat yang dilakukan berupa membantu membuat jalan desa dari Dusun Setrian, Desa Warangan menuju ke Desa Ropoh Kepil.

Selain pembuatan jalan desa, anggota pramuka SMA 1 Sapuran juga melakukan penghijauan dengan menanam 20 batang pohon cengkeh di sekitar lapangan dan makam Dusun Satrian. Tidak hanya melibatkan masyarakat secara umum, kegiatan bakti masyarakat SMA 1 Sapuran juga melibatkan ibu-ibu PKK dalam kegiatan bersih lingkungan.

Kepala SMA 1 Sapuran, Indah Nurhayati mengatakan, kegiatan TKM merupakan salah satu sarana untuk mewujudkan pembentukan karakter kepemimpinan dan rasa tanggung jawab kepada anggota pramuka. Selain itu, lokasi kegiatan yang jauh dari keramaian juga diharapkan dapat melatih peserta untuk lebih banyak melakukan aktivitas yang lebih bermanfaat bagi warga sekitar. ’’Yang paling penting adalah bahwa kegiatan TKM ini ditujukan untuk sosialisasi terhadap masyarakat,’’ujarnya, Rabu (18/1).

Dalam kesempatan tersebut, Camat Kepil, Singgih Kuncoro berterima kasih telah memilih Desa Warangan sebagai lokasi TKM SMA 1 Sapuran. Dia berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan Tegak Karya Manunggal di Desa Warangan Kecamatan Kepil dapat memotivasi anak-anak desa untuk bersekolah. Ia menyebutkan, saat ini masih banyak anak-anak desa Warangan yang bersekolah baru sampai di jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP). ’’Hadirnya anggota pramuka SMA 1 Sapuran diharapkan bisa mendorong penduduk setempat untuk menyekolahkan putra putrinya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,’’ujarnya.

Waka Binamuda Kwarcab Wonosobo, Sri Widyastuti memberikan apresiasi kepada pramuka SMA 1 Sapuran yang telah melakukan bakti masyarakat dengan membantu pembangunan pembuatan jalan desa menuju ke Desa Ropoh Kepil. Widyastuti berharap, melalui kegiatan tersebut, para anggota pramuka bisa memiliki kedisiplinan tinggi, ketekunan, keberanian, dapat berlatih mandiri serta memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi serta memiliki kepekaan sosial untuk membantu sesama.

Sumber : http://berita.suaramerdeka.com/smcetak/pramuka-bantu-buat-jalan-desa/

Monday, 16 January 2017

Pacth Karet / Karet Berperekat Pramuka Logo Wosm


Kakak-kakak anggota Pramuka yang mencari pacth karet pramuka dengan logo Wosm kami dari toko atribut pramuka ScoutAddict Kediri sudah menyediakannya.

Pacth karet sekarang sedang ngetren di aplikasikan/ditempelkan di topi, baju, tas dll.

Kami siap mengirim pesanan keseluruh Indonesia, baik pengiriman secara ecer maupun grosir.

Info dan pemesanan WA. 081217746083

Produk dan harga bisa dilihat disini http://scoutaddictindo.blogspot.co.id/2016/12/patch-karet-karet-berperekat-pramuka.html

Saturday, 14 January 2017

Ring Pramuka Logo Kwarda Kalimantan Selatan

Kakak-kakak anggota Pramuka dari Kwrtirdaerah Kalimantan Selatan, kami dari toko atribut perlengkapan pramuka ScoutAddict Kediri menyediakan ring pramuka dengan logo kwarda Kalimantan Selatan.

Ring kwarda Kalimantan selatan terbuat dari kuningan dilapisi dengan fiber, dengan ukuran tinggi 4,5 cm, lebar 3,5 cm.

Ring pramuka logo kwarda Kalimantan Selatan patut di koleksi kakak-kakak pramuka dari Kalimantan Selatan.

Info pemesanan 
WA.0812 1774 6083   BBM : 5F9CD94D

Monday, 9 January 2017

Pesanan Perlengkapan Pramuka Serang, Medan, Tanjung Pinang, dan Samarinda

Kali ini kami dari Toko Atribut Pramuka ScoutAddict Kediri melaporkan sebagai bukti kami mengirimkan pesanan kami, yaitu pemesanan kakak-kakak pramuka dari Serang, Medan, Tanjung Pinang, dan Samarinda.

Kami ucapkan terima kasih kepada kakak-kakak semua yang telah mempercayakan kami sebagai rujukan dalam melengkapi atribut dan pelengkapan kakak-kakak pramuka semua, semoga produk kami selalu berkenan.

Bagi kakak-kakak yang lain kami tunggu pesanannya, Insyaallah kami selalu amanah. Kami siap mengirim pesanan keseluruh Indonesia

Wednesday, 4 January 2017

Pacth Karet (karet berperekat) Pramuka Logo Pusdiklat Pramuka (Pelatih)

Kakak-kakak pembina dan pelatih Pramuka yang mencari pacth dengan logo pusdiklat pramuka/ pelatih bisa di pesan di toko aksesoris pramuka ScoutAddict Kediri.

Pacth ini mempunyai lebar 5,7 cm. Pacth biasa dipasang di topi, baju, serta tas yang terdapat perekatnya. Aksesoris ini sedang banyak di cari oleh kakak-kakak anggota pramuka, karena merupakan aksesoris baru yang sedang booming juga terlihat beda dari jenis aksesoris yang terdahulu.

Kami siap mengirim pesanan ke seluruh indonesia selama masih dijangkau pengiriman.
Siap melayani pembelian bijian maupun pembelian grosir.
Pemesanan silahkan WA. 0812 1774 6083

Info produk n harga lihat disini http://scoutaddictindo.blogspot.co.id/2016/12/patch-karet-karet-berperekat-pramuka.html