Jumat, 11 September 2020

Sepatu Gunung Waterproof Wigote Tipe Dinero


Kakak-kakak yang suka kegiatan berpetualang, kami dari toko pramuka ScoutAddict Kediri menyediakan sepatu gunung berkualitas, model keren, sudah waterproof produk dari Wigote Tipe Dinero.

Info pemesanan WA. 081222165002

WIGOTE Shoes Development 
* Back Guard : Sisi belakang sepatu didukung dengan teknologi Toe and Heel Protection (THP) yang memberikan perlindungan telapak kaki serta tumit belakang, dan memiliki cengkraman yang kuat untuk menghindari cedera akibat benturan keras. 
 * Aggresive Shoulder : Sisi kiri dan kanan sepatu didukung dengan teknologi Cross Impact Guard (CIG) yang memberikan cengkraman kuat untuk menjaga posisi kaki ketika pendaki menghadapi permukaan tanah yang licin dan tidak stabil. 
 * Center Block : Sisi outsole dengan pola unik untuk meningkatkan kestabilan dan cengkraman yang kuat pada permukaan licin, berbatu dan berlumpur. 
 * Rubber Toe Cap : Sisi depan dengan jahitan yang terhubung dengan outsole, meningkatkan daya tahan maksimal ketika mengalami benturan dengan benda keras. 
 * Soft Insole : Menggunakan teknologi kompresi yang tinggi untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi efek guncangan serta penyerapan yang maksimal. 
 * Wigote Fatigueless Development (WFD) : Membantu pendaki menjaga kestabilan pada saat berdiri agar tetap pada posisinya dan mengurangi tingkat kelelahan saat melakukan aktivitas petualangan sepanjang hari. 
 * Semi Waterproof : Menghindari penyerapan air yang berlebihan pada bagian luar sepatu dalam kondisi cuaca yang ringan.

Size 39 Panjang kaki : 25 cm 
Size 40 Panjang kaki : 25.5 cm 
Size 41 Panjang kaki : 26 cm 
Size 42 Panjang kaki : 26.5 cm 
Size 43 Panjang kaki : 27 cm 
Size 44 Panjang kaki : 27.5 cm


0 komentar:

Posting Komentar