Friday, 4 May 2012

Kaos Pramuka dan Outdoor




Kaos Pramuka KP02
Bahan Cotton Combed 30S
Harga IDR. 70.000  60.000
Ukuran : M, L, XL (cek stok)



Kaos Pramuka SCOUTS
Bahan Cotton Combed 30S
Harga IDR. 80.000 (cek stok)
Ukuran : M, L, XL




Kaos Pramuka Loreng Pramuka Digital
Bahan KH Halus
Harga Rp. 65.000
Ukuran : M, L, XL (cek stok)





Kaos Messengers Of Peace
Bahan lacoste TC
Harga IDR. 95.000
Ukuran : M, L, XL (cek stok)





10 comments:

ass..
kang mw tnya ne itu tulisanx yg di blkang bsa di rbh sesuai pesanan ga???

waalaikumsalam...
Bisa kak. minimal 10buah. lama pengerjaan 2 mingu. selanjutnya hubungi marketing

itu kaos tulisan di belakang apa toh kurang begitu jelas terus logo di depan image nya kurang jelas bisa di email yang lebih jelas ngak kak ni emailnya : ma_masda@yahoo.com

Kakak Kalau pesan baju kaos lapangan untuk saka bhayangkara berapa harga /lembar, bisa nggak di kirimkan contoh yang sdh ada dan harganya kirimkan ke email (mariantobvt@yahoo.co.id)

kak stok kaos nya udah ada belum?

kak, kalo beli cuma tiga gimana? bisa tdk?

bisa di tarok nma gk di di baju nya

kaos loreng pramuka ada nggak

kalo mau mesen dimana ini kak..

Post a Comment