Friday, 20 February 2015

Kain Batik Pramuka

Dalam menyambut Baden Powell Day kami dari Toko Pramuka ScoutAddict menghadirkan kreasi Batik Pramuka. Batik Pramuka ini memiliki dua varian warna yaitu coklat dan biru.

Kain Batik ini berbahan kain primisima yang memiliki kualitas lebih baik dan lebih bagus bisa dilihat dari ketebalan bahannya dan daya serap keringat.

Desain Batik Pramuka ini merupakan desain sendiri dari tim ScoutAddict, semoga kreasi kami dapat menambah keragaman dalam kepramukaan yang menonjolkan ciri khas budaya bangsa, serta dapat diterima kakak-kakak Pramuka di seluruh indonesi.

Info harga silahkan lihat disini http://scoutaddictindo.blogspot.com/2013/07/kain-pramuka.html 




batik pramuka, seragam pramuka, perlengkapan pramuka, jakarta, depok, tangerang, bandung, bogor, majalengka, garut, tasikmalaya, brebes, padang, medan, banda aceh, semarang, salatiga, slawi, tuban, pacitan, ponorogo, malang, jember, banyuwangi, surabaya, mataram, denpasar, buleleng, kendari, makassar, ampana, banjarmasin, bitung, batam, buton, jepara, minahasa, manokwari, merauke, sorong, kampar, sampit, pontianak, tarakan, jambi, palembang, sumbawa, kediri, lamongan, madiun, nganjuk

0 comments:

Post a Comment