Sabtu, 04 Januari 2020

Pramuka Brigade Penolong Sumenep Ikut Serta Pengamanan Natal dan Tahun Baru


Brigade Penolong 13.29  Kwartir Cabang Pramuka Sumenep untuk ikut serta dalam Aksi Pengamanan Hari Natal 2019 dan Tahun baru 2020 (NATARU). Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sumenep merespon baik, sehingga sejumlah personil Brigade Penolong 13.29 yang baru beberapa bulan berganti kepengurusan ini langsung dilibatkan dibawah Komandan Madrani, S.Pd selaku Ketua BP terpilih masa bakti 2019-2024.

Pergantian Tahun baru merupakan momen yang banyak ditunggu-tunggu oleh banyak masyarakat di Dunia termasuk juga di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Tak heran jika pengamanan menjadi bagian terpenting dalam menyambut pergantian tahun. Berbagai aktivitas biasanya kerap dilakukan oleh sejumlah orang atau komunitas, mulai dari konvoi sepeda motor sampai pesta kembang api serta aktivitas yang lainnya.

Keikutsertaan Pramuka Brigade Penolong Sumenep dalam berbagai kegiatan karena anggota Pramuka memang dipersiapkan untuk mengembangkan soft skill dan hard skillnya, hal ini sudah tertuang dalam janji seorang pramuka yang termuat pada Tri Satya dan pengamalannya pada Dasa Darma.

Sumber : https://deteksi.id/2020/01/bersama-polres-brigade-penolong-13-29-kwartir-cabang-gerakan-pramuka-sumenep-ikut-bantu-pengamanan-nataru/


,kedai pramuka surabaya, kedai sumenep, kedai pramuka, atribut pramuka, toko pramuka, scoutaddict, gerakan pramuka, seragam pramuka

0 komentar:

Posting Komentar