Kamis, 19 Maret 2020

Tas Carrier Gunung Cozmeed Tipe Allo 60 Liter


Kakak-kakak pramuka yang mencari tas carrier dengan kualitas terjamin serta bahan yang bagus, kedai pramuka ScoutAddict Kediri menyediakan tas carrier dengan kapasitas 60 liter produk dari Cozmeed Adventure dengan tipe Allo.

ALLO adalah carrier berkapasitas 60 L, dengan kapasitas cukup besar yang membuat ideal untuk perjalanan treking, hiking, mountaineeringmu. Dibuat dengan bahan nilon dengan kualitas terbaik. ALLO mengusung teknologi Integrated Backsystem yang dirancang dengan ergonomis sehingga muatan beban dapat dikondisikan melalui pengaturan pada bagian punggung yang dapat disesuaikan tulang torso pemakai.

Terdapat frame pada Backsystemnya yang akan membuat kamu tetap stabil dan kokoh saat menggendong beban. Selain itu pada bagian Backsystemnya mempunyai teknologi yang menjaga sirkulasi udara, sehingga nyaman di punggung saat kamu pakai.

ALLO 60 L juga dilengkapi rain cover yang akan melindungi tas dari hujan. Jadi Carrier ini sangat recommended untuk kamu gendong saat bertualang. 

-Best For : Hiking, Treking, Mountaineering
-Material : Nilon Dolby -Berat : 1,40 Kg
-Dimensi : : 32 cm x 23 cm x 64 cm.
-Warna : Merah Navy, Biru Navy, Merah Abu, Merah Hitam

Info pemesanan WA 081217746083

Kedai pramuka ScoutAddict Kediri juga melayani persewaan outdoor untuk kemah dan pendakian, antara lain : tenda dome, sleepingbag, matras, tas carrier, dll
Bagi kakak-kakak yang mencari profider outbound? toko pramuka ScoutAddict juga melayani outbounf provider, untuk outbound sekolah, outbound pramuka, outbound dinas, dll

Area Kediri, Pare, Nganjuk bisa datang langsung ke toko kami, buka setiap hari.

Kami juga hadir di market place
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/scoutaddict 
Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/scoutaddict?from=dropdown


0 komentar:

Posting Komentar