Jumat, 31 Juli 2020

Buku Materi Pramuka Black Book of Rover Scout | Kedai Pramuka ScoutAddict Kediri


Kakak-kakak yang yang cari buku pramuka Blackbook of Rover Scout bisa dipesan di Kedai Pramuka ScoutAddict Kediri.

Dalam buku ini akan Anda temukan segalanya tentang pramuka. Metode perkemahan di alam terbuka, karakteristik kompor, packing, ilmu medan peta kompas, peta topografi, peta lapangan, tali-temali, pertolongan pertama yang dilengkapi dengan undang-undang dan cara mengatasi berbagai cidera mulai dari patah tulang, keseleo, lepas sendi, pembidaian, membuka jalan pernapasan, sampai cara mengangkat korban, ada juga macam-macam tandu dan dasar-dasar radio amatir, sampai resiko di alam dan cara mengatasinya. 

Pokoknya lengkap deh. Eits, jangan khawatir akan bosan jika membaca buku ini, karena buku ini dilengkapi oleh banyak gambar pendukung dalam foto nyata ataupun karikatur. Juga ada tabel-tabel yang akan sangat membantu kita memahami isi dari buku tersebut. Tidak hanya tabel, tapi juga cara membuat laporan yang baik.

Bagi kakak-kakak yang berminat bisa WA. 0812 2216 5002 
Area Kediri dan sekitarnya bisa datang langsung ke kedai Pramuka ScoutAddict Kediri buka setiap hari mulai pukul 08.00-21.00 WIB, bagi yang jauh bisa dikirim lewat expedisi. 
InsyaAllah Amanah. 

Toko Pramuka ScoutAddict Kediri menyediakan berbagai macam perlengkapan kepramukaan, mulai dari topi, tanda jabatan, buku pramuka, seragam pramuka, celana, tanda penghargaan , dll. 

Kakak-kakak bisa juga belanja di marketplace ScoutAddict 




buku pramuka, materi pramuka, buku pramuka blackbook, scoutaddict kediri, kedai pramuka, toko pramuka, kedai kwarnas

0 komentar:

Posting Komentar