Sabtu, 18 Juni 2011

Rudi Soedjarwo: 5 ELANG Butuh Kesabaran

Rudi Soedjarwo kembali membesut sebuah film keluarga yang bertemakan edukatif. Dalam film yang bertajuk 5 ELANG, Rudi menceritakan kegiatan Pramuka, dan di sini ia bekerjasama dengan seribu anak-anak.

Bekerja dengan seribu anak terlebih di tengah hutan, bagi Rudi adalah pengalaman pertamanya. Namun dia cukup terkesan saat bekerjasama dengan anak-anak tersebut.

"Menggemparkan kerja dengan anak-anak, karena ini pengalaman pertama saya kerjasama dengan seribuan anak pramuka di hutan itu pengalaman yang cukup luar biasa. Karena di hutan kan cuaca enggak bisa ditebak. Tapi karena anak-anak ini komit dan berbakat, saya jadi merasa diringankan sehingga menjadi fun dan kayak main. Semua on time," paparnya.

Menangani anak-anak bagi Rudi merasa berbeda ketika menangani orang dewasa. Rudi harus memperlakukan secara tepat, karena apabila salah maka anak-anak tersebut akan ngambek.

"Kalau sama anak kecil harus hati-hati, mereka harus diperlakukan dengan tepat. Untung saya sudah punya anak istri, jadi tahu kapan tegasnya di mana. Saya harus bisa berkomunikasi baik dengan mereka," terangnya.

Lebih lanjut Rudi menuturkan bahwa kesabaran kunci utama dalam menghadapi anak-anak ini. "Kalau saya shooting 5 ELANG saya belum punya anak, mungkin saya enggak sabaran. Masalah kesabaran itu ternyata sudah alami," pungkasnya saat ditemui di Kuningan Village, Jakarta, Kamis (16/6).

0 komentar:

Posting Komentar