Selasa, 13 Juni 2023

Kwarnas Sudah Menetapkan Logo Hari Pramuka ke - 62 Tahun 2023


Kakak-kakak sudah ada nich logo Hari Pramuka ke 63 tahun. Logo HUT Pramuka di tetapkan oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka melalui Surat Keputusan Nomor 068 Tahun 2023 tertanggal 8 Juni 2023.

Unsur-Unsur dalam Logo 
-  Angka 6 dan angka 2 merupakan angka Ulang Tahun yang ke-62 Angka 6 hasil stilasi dari Kelopak Tunas Kelapa serta angka 2 yang menopang Logogram Tunas menjadi satu kesatuan yang kokoh 

- Logotype PRAMUKA 

- Tema : Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional Secara keseluruhan logo 62 tahun diharapkan bisa membangun citra positif gerakan pramuka ke depan dengan mempersiapkan dan melibatkan sumber daya manusia yang profesional dan proporsional.

Kwartir Nasional Gerakan Pramuka agar seluruh anggota Pramuka dapat mensosialisasikan dan menggunakan logo yang sudah ditetapkan.


Sumber : 



logo, hut pramuka, hari pramuka, logo hari pramuka, logo hut pramuka, pramuka gerakan pramuka indone pramuka, indonesia, pramuka indonesia, jakarta, kwarnas, kwartir nasional,surabaya, bandung, solo, jogja, semarang , aceh, medan, palembang, jambi, kendari, manado

0 komentar:

Posting Komentar