Kamis, 01 Juni 2023

Tempat Persewan Alat Barberque Grillpan di Kediri


Teman-teman di Kediri dan sekitanya yang mau ada kegiatan kumpul-kumpul dengan keluarga ataupun kumpul kumpul dengan teman-teman dan pengen mengadakan acara barberque dan hot pot, peralatan bisa dipesan di toko ScoutAddict Kediri.

Toko ScoutAddict menyediakan beberapa peralatan barberque dan hotpot, yang kami sewakan antara lain, kompor koper, grillpan, kami juga menyediakan gas kaleng sebagai bahan bakar.

Kami juga menyediakan persewaan kursi lipat dan meja lipat sebagai pelengkap, atau teman-teman yang ingin berkegaitan outdoor kami juga menyediakan perlengkapan berkemah, seperti, tenda dome, sleepingbag, matras, ht, lampu tenda , nesting , dll.

Bagi teman-teman yang pengen datang, untuk alamat silahkan cek di googlemap ketik scoutaddict kediri


barberquem bbq, grillpan, hotpot, sewa alat barberque, rental alat barberque, kediri, kedirikdiri, kediri lagi, harmoni kediri, kota kediri, kabupaten kediri, berita kediri, info kediri, scoutaddict, toko scoutaddict, scoutaddict kediri, banyakan, ngadiluwih, plosoklaten, katang, ploso, mojo, tarokan, purwoasri, pare, gurah, sewa tenda , sera matras, sewa nesting, alat outdoor kediri, toko outdoor kediri, gas kaleng kediri



0 komentar:

Posting Komentar