Sabtu, 12 Maret 2011

Pembentukan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0503/JB

Komandan Kodim 0503/JB Korem 052/Wijayakrama Letnan Kolonel Inf Deidy Aprias Sahri, SH membuka Rapat dalam rangka Pembentukan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0503/JB dan gerakan Pramuka Kwartir Cabang Jakarta Barat yang di dampingi oleh Pimpinan Cabang Pramuka Kota Administrasi Jakarta Barat Bapak( kakak) Abdul Rahmad dan Pelaksana Harian Pramuka Kota Administrasi Jakarta Barat Bapak Rivai bertempat di Aula Makodim 0503/JB Jl. S. Parman Jakarta Barat, Jumat (11/3).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Kodim 0503/JB Mayor Inf Edison Sinaga, para Perwira Staf dan seluruh Komandan Koramil jajaran Kodim 0503/JB.

Tema dalam acara ini "PRAMUKA" Praja Muda Karana yang memiliki arti RAKYAT MUDA YANG SUKA BERKARYA

Dandim 0503/JB Letkol Inf Deidy Aprias Sahri, SH dalam arahannya menyampaikan bahwa melalui gerakan pramuka kita memiliki keunggulan membina generasi muda penerus bangsa dan mengajarkan nilai-nilai luhur dalam mendidik kaum muda menjadi manusia yang unggul, mandiri dan berdaya saing di Era Globalisasi, Modernisasi dan Reformasi ini ada satu hal yang tidak boleh luntur yaitu kesetiakawanan, kebersamaan dan ketenggangrasaan dengan berwawasan kebangsaan sebagai bangsa Indonesia yang hidup dalam satu bingkai kebersamaan serta menghindari individualisme, egoisme, memupuk rasa tenggang rasa dan mempertahankan nilai-nilai luhur pendiri bangsa serta rasa kesetikawanan sosial, solid, semangat gotong-royong, saling menolong, bantu-membantu, berat sama dipikul ringan sama dijinjing dengan semboyan "TETAP SEMANGAT " dalam memperjuangkan dan mempertahankan Bangsa dan Negaranya bersama seluruh komponen bangsa.

Sumber : kodam-jaya

0 komentar:

Posting Komentar