Kamis, 08 November 2012

Kwarcab 06 Pekanbaru Utus 8 Pramuka ke Perkempinas Jambi

PEKANBARU-Kwartir cabang (Kwarcab) 06 Pramuka Kota Pekanbaru mengutus delapan Penegak dan Pandega (T/D) putri untuk mengikuti Perkemahan Putri Nasional (Perkempinas) di Sungai Gelam, Jambi yang dilaksanakan 17-23 November 2012.

Kegiatan yang dilaksanakan Kwartir daerah (Kwarda) Jambi bekerjasama dengan Kwartir Nasional melaksanakan kegiatan Keputrian dengan nama Perkemahan Pramuka Penegak dan Pandega Puteri Tingkat Nasional Tahun 2012.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk membangun kreatifitas, kemandirian, meningkatkan keterampilan, minat dan bakat dibidang kegiatan kePutrian.

Wakil Ketua Bidang Pembinaan Anggota Muda (Bina Muda) Kwarcab Kota Pekanbaru, Samsul Akmar SH, Rabu (7/11) mengatakan, Pramuka putri memiliki kedudukan dan kesempatan yang sama dalam melaksanakan aktifitas latihannya maupun dalam memperoleh pembinaan dan pengembagan diri.

"Untuk itu, kita mengutus anggota Penegak dan Pandega putri untuk bergabung dengan dalam Kontingen Kwartir Daerah (Kwarda) 04 Riau. Kegiatan ini rencananya akan dilepas oleh Ketua Kwarda kak Septina Primawati pada tanggal 16 November nanti," kata Samsul

Sumber : riausatu

0 komentar:

Posting Komentar