Selasa, 27 November 2012

Pramuka Gayo Lues Menggalang Bantuan Untuk Banjir Bandang Kungke

BLANGKEJEREN : Anggota Pramuka Kwarcab Gayo Lues, Jum’at (23/11) mulai berkeliling menggalang Bantuan untuk korban Banjir Bandang dan Longsor di Desa Kungke dan Tetumpun Kecamatan Puteri Betung, yang terjadi pada Rabu Dini Hari (21/11) lalu.

Gabungan Pramuka Sekolah-sekolah terdiri SMKN 2 Blangkejeren, SMA Negeri 1 Blangkejeren, SMA N 1 Blangjerango dan lainya yang disebar dalam beberapa tim. Tim akan bergerak di Kecamatan-kecamatan terdekat dari Kecamtan Blangkejeren dan kemungkinan akan di lakukan di Ke 11 Kecamatan.

Gabungan Anggota Pramuka tersebut di lepas langsung oleh Bupati Gayo Lues H.Ibnu Hasim di Sela-sela Penerimaan Bantuan dari PT.Pelita Nusa Perkasa di Halaman Pendopo Bupati.

Dalam arahannya Bupati Gayo Lues H.Ibnu Hasim yang juga selaku Ketua Kwarcab mengucapkan terima kasih kepada para Anak-anak Pramuka yang telah berpartisipasi terhadap Saudara-saudara Kita yang saat ini mengalami musibah Banjir Bandang dan Longsor di Desa Kungke dan Tetumpun Kecamatan Putri Betung, ucap Bupati.

Penggalangan Bantuan tidak berfokus pada Uang, melainkan bisa berupa Sandang maupun Pangan. kegunaan sandang sangat berarti bagi Masyarakat yang bersekolah, karena seluruh Pakaian mereka hanyut di bawa arus air, serta Buku-buku sudah dipastikan juga hanyut, kata Muchtar Sekretaris Kwarcab Gayo Lues kepda Wartawan.

Sumber : beritasore.com

0 komentar:

Posting Komentar