Jumat, 02 Oktober 2020

Topi Pramuka Tunas Pembina | Kedai Pramuka ScoutAddict Kediri


Kakak-kakak anggota pramuka kususnya kakak-kakak Pembina Pramuka yang mencari topi pembina bisa di pesan di Kedai Pramuka ScoutAddict Kediri.

Kedai Pramuka ScoutAddict menyediakan topi dengan logo Tunas serta ada tulisan PEMBINA. Topi tunas pembina terbuat dari bahan doublemess atau jaring yang tidak panas jika dipakai, logo dan tulisan dibuat dengan bordir komputer jadi hasilnya bagus.

Info pemesanan WA. 0812 2216 5002

Kedai Pramuka ScoutAddict Kediri menyediakan berbagai atribut serta perlengkapan Pramuka. Kami juga menyediakan perlengkapan berkemah serta pendakian bagi kakak-kakak yang hobi kegiatan outdoor.

Kedai Pramuka ScoutAddict Kediri buka setiap hari mulai dari pukul 08.00-21.00 WIB. Bagi area Kediri dan sekitarnya silahkan datang langsung, bagi kakak-kakak yang jauh bisa dikirim lewat expedisi.


topi pramuka, topi pembina pramuka, jual topi pramuka, tunas pramuka, pramuka, gerakan pramuka, grosir topi pramuka, toko pramuka, perlengkapan pramuka atribut pramuka, jakarta, surabaya, semarang, purwokerto, bali, denpasar, makassar, kendari, gorontalo, manado, tarakan, banjarmasin, banyuwangi, lumajang, pacitan

0 komentar:

Posting Komentar