Selasa, 29 Desember 2020

Rekomendasi Bimbingan Belajar Bimbel CPNS Online


Maaf kakak-kakak kali ini postingannya agak melenceng.

Bagi kakak-kakak yang berminat mengikuti tes cpns dan butuh persiapan bisa mengikuti bimbingan belajar tes CPNS dan Sekolah Kedinasan

Rekan rekan bisa daftar lewat link dibawah :
https://www.btw-cat.com/app#/register?ref=fadjar29 

Bimbel Bina Taruna Wiratama adalah Bimbel Sekolah Kedinasan dan CPNS adalah penyelenggara bimbel sistem online & offline (tatap muka) untuk berbagai tahapan seleksi Sekolah Kedinasan maupun CPNS.

Bimbel BTW = SOLUTION Mengapa? 

1. Bimbel BTW memiliki ribuan soal berbasis HOTS dengan struktur dan komposisi soal sesuai Permenpan RB Nomor 23 & 24 tahun 2019 yang dapat dipelajari kapan saja dan dimana saja serta dilengkapi raport perkembangan hasil belajar dan rangking siswa (Target: Pengayaan soal). 

2. Ribuan soal tersebut telah direview oleh 150 orang yang tergabung dalam Focus Disscusion Group (FGD) bimbel btw 

3. Sistem penilaian dan nilai kelulusan (passing grade) di desain sesuai Permenpan RB nomor 24 Tahun 2019 dengan dilengkapi fitur aplikasi yang mendukung siswa berlatih strategi mengerjakan soal-soal SKD (Target: Penguasaan Strategi Optimasi Waktu) 

4. Bimbel BTW memiliki sistem CAT yang di desain menyerupai sistem CAT BKN (Target: PEMBIASAAN CAT). 5. 80 % siswa BTW lulus SKD sekolah kedinasan perhubungan 2019, dan meraih nilai SKD tertinggi di 4 provinsi. 

Rekan rekan bisa daftar lewat link dibawah : 
https://www.btw-cat.com/app#/register?ref=fadjar29 

Layanan Bimbel Bina Taruna Wiratama
Program CPNS
Program Sekolah Kedinasan
Program Tatap Muka 

merupakan pioneer dan satu-satunya bimbel yang digagas dan dikelola oleh gabungan beberapa alumni perguruan tinggi terkemuka (ITS, ITB, UGM, UI dan UNUD) dan alumni Sekolah Kedinasan (STTD, STPDN, STAN, STPI dan STP). Bimbel BTW lahir dari keprihatinan akan banyaknya pelamar CPNS & peminat Sekolah Kedinasan Program Ikatan Dinas yang TIDAK LULUS / GAGAL dalam tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD/TKD) yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN)" 

Rekan rekan bisa daftar lewat link dibawah : 
https://www.btw-cat.com/app#/register?ref=fadjar29 


bimbel cpns, tes cpns, tes asn, tes sekolah kedinasan, bimbingan belajar cpns, rekomendasi bimbel cpns, harga bimbel cpns, bimbel cpns 2021, persiapan tes cpns, bimbel cpns jakarta, bimbel cpns bandung, bimbel cpns kediri, bimbel cpns surabaya, bimbel cpns makassar, bimbel cpns madiun, bimbel cpns mojokerto, rekomendasi bimbel cpns, rekomendasi bimbel cpns bogor, bimbel cpns jakarta, bimbel cpns jogja, bimbel cpns solo, bimbel cpns denpasar

0 komentar:

Posting Komentar