Sunday, 28 September 2014

Asia Pasific Workshop Komunikasi dan Pemasaran

54 anggota Pramuka dari berbagai negara mengikuti Asia Pasific Workshop Komunikasi dan Pemasaran di Bogor, Indonesia. Peserta workshop datang dari 14 Negara Asia Pasific, diantaranya Indonesia, Australia, Brunei, Hongkong, Malaysia, India, Singapura, Thailand, Filipina, Kamboja, dan Srilanka. Mereka melakukan pelatihan bagaimana mengkomunikasikan Pamuka melalui Media Massa dan Media Sosial.
 
Ketua Kwartir Nasional Pramuka, Adhyaksa Dault ketika membuka Asia Pasific Workshop di Bogor, Sabtu (27/9/2014) mengatakan perkembangan media massa yang sangat pesat mengharuskan Pramuka memaksimalkan media massa dan media sosial dalam re-branding Pramuka. “Ada 4 hal yang dapat mengubah Negara yaitu Industri, Investasi, Individualis dan Informasi. Dengan Informasi dunia semakin kecil,”

Dengan komunikasi yang baik, dapat menjembatani perbedaan diantara sesama manusia. Apalagi pramuka menjadi wahana pemuda untuk menambah kepercayaan diri yang tinggi, kemampuan mandiri, tambahnya. Untuk mengenalkan dan mempromosikan sebagian objek wisata Indonesia, pramuka dari Negara sahabat ini mengunjungi Istana Bogor, Taman Safari di Cisarua dan objek bersejarah di Bogor.

Sumber : http://nrmnews.com/2014/09/27/pramuka-14-negara-ikuti-workshop-komunikasi-di-bogor/

0 comments:

Post a Comment