Rabu, 04 April 2012

Pelantikan Anggota Saka Bhayangkara Tilatang Kamang

Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Tilatang Kamang Kabupaten Agam, resmi dilantik oleh Kapolsek Tilatang Kamang yang diwakili oleh Kanit Bimas, Aiptu Johar Bahri, setelah mengikuti Pelatihan Saka Bhayangkara selama kurang lebih dua bulan.

Ketua Kwarran 03 Tilatang Kamang, Suwardi, S. Ag pada Reporter Agam Media Center. Selasa (03/04), momen pelantikan ini sangat baik dalam mengembangkan diri dalam kepramukaan yang lebih mandiri dalam mencari prestasi.

Ia menambahkan, sebelum pelantikan terlebih dahulu dilaksanakan Hyking yang di mulai dari Pauh Kamang Mudik sampai ke Sarasah Sei Guntuang Palupuh, dipimpin langsung Ketua Kwarran 03 Tilatang Kamang, Suwardi, S. Ag dan didampingi oleh Pamong Saka Aiptu Johar Bahri, Andalan Ranting Drs. Irsan Lubis dan Ifdal Ari Yusuf, S. PdI serta Pembina pramuka Agus Salim, S. PdI, Wahyudi Eka Putra, S. Pd dan Mulia Hardinata.

Kegiatan yang dilakukan pada Minggu (1/4), berjalan dengan baik dan lancar yang diikuti sebanyak 73 orang anggota pramuka yang berasal dari SMAN 1 Tilatang Kamang, MAN Batumandi, Ponpes Asy Syarif Koto Laweh, PPTI Gobah, SMKN 1 Tilatang Kamang, dan YATI Kampung Baru.

”Ini adalah pelantikan yang kedua setelah pelantikan anggota Pramuka Saka Bhayangkara I yang pernah di adakan bertempat di Pucak Lawang pada tahun 2010 yang lalu yang diikuti sebanyak 38 orang anggota,” tutup Ketua Kwarran 03 Tilkam, Suwardi, S. Ag .

0 komentar:

Poskan Komentar