Thursday, 14 October 2010

Charly ST 12 Jadi Duta Pramuka Jabar

Untuk menarik minat anak muda mengikuti Pramuka, Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf yang juga ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Jabar meminta vokalis grup band ST 12, Charly, untuk menjadi Duta Pramuka.

"Charly senang diajak jadi Duta Pramuka karena Charly juga merasa risau dengan perkembangan anak muda belakangan ini," ujar Dede Yusuf di Bandung, Kamis (14/10/2010).

Dalam rilis yang diterima detikbandung, Charly sempat bertemu Dede di Rumah Dinas Wagub, Jalan Ir H Juanda 148 Bandung pada Rabu (13/10/2010) malam.

Dalam pertemuan itu, Charly setuju dengan ajakan Wagub untuk menjadi Duta Pramuka. Saat itu, Charly langsung mengenakan kacu (dasi) Pramuka yang diberikan Dede.

Charly juga akan menyiapkan lagu Pramuka untuk nada sambung pribadi (NSP) handphone. Lagu bertema patriotisme tersebut akan dikemas tetap gaul sehingga disukai anak-anak dan remaja.

"Setiap lagu ST 12 di download jutaan orang jadi ring back tone atau NSP. Ada 17 juta anggota Pramuka di Indonesia, nanti kita harapkan bisa download lagu Pramuka ciptaan Charly," harapnya.

Sumber : Detik Bandung

0 comments:

Post a Comment