Sabtu, 21 Juli 2012

Dari Radja Untuk Pramuka Indonesia.

Praja Muda Karana atau Pramuka tentunya telah akrab dengan telinga masyarakat Indonesia. Sejak SD, gerakan ini telah disosialisasikan untuk membentuk anak bangsa yang berkarakter, penuh semangat kegotong-royongan.

Itulah pula yang membuat band sekelas Radja mau melakukan sebuah gebrakan peduli Pramuka. Menggandeng PT. Molino Pramuka sebagai salah satu unit usaha kwartir nasional gerakan pramuka, Radja pun tengah menyiapkan sebuah album bertajuk Dari Radja Untuk Pramuka Indonesia.

"Kita peduli sama generasi muda. Di sini Radja didaulat untuk menyanyikan lagu yang didaur ulang, Salam Pramuka dan dikemas dalam album yang nanti akan disosialisasikan ke komunitas Pramuka. Pramuka terkenal dengan sifat gotong royong, pramuka ini kan berskala nasional sangat senang, bangga, ini positif dan pencitraan Radja juga," ucap Ian Kasela saat ditemui di sesi pemotretan di Taman Pusdiklatnas, Cibubur, Jakarta Timur (20/7).

Ditambahkan oleh Radja, mereka sudah menyiapkan 10 lagu dengan campuran dari lagu-lagu Radja yang bertema semangat kebersamaan.

"Kita ada 10 lagu dengan campuran lagu Radja yang sifatnya lagu-lagu spirit kebersamaan, ada recycle ada Rasa Sayange, Di Sini Senang Di Sana Senang, Salam Pramuka," tambah Ian.

"Di sini kami tak terlalu memikirkan profit, karena ini adalah sebuah pencitraan positif yang didapat Radja," tandasnya.

Sumber : merdeka.com

0 komentar:

Poskan Komentar