Friday, 28 September 2012

Kemah Kampus IAIN Ar Raniry Banda Aceh

BANDA ACEH – Puluhan anggota Pramuka yang berasal dari 23 Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Aceh pagi tadi berkunjung ke Museum Tsunami di Banda Aceh, Kamis, 27 September 2012.

Anggota Pramuka berpangkat Penggalang tersebut hadir ke Banda Aceh dalam rangka kegiatan Pramuka Kemah Kampus yang diselenggarakan oleh IAIN Ar Raniry Banda Aceh.

“Acara ini telah berlangsung selama empat hari, dan khusus untuk hari ini materi yang diajarkan adalah mengenal wisata, makanya kami bawa mereka kemari,” ujar Munawir, panitia acara tersebut kepada The Atjeh Post, Kamis, 27 september 2012.

Kegiatan Pramuka Kemah Kampus ini kata Munawir, melibatkan ratusan siswa tingkat SMP dan pelajar SMA se Aceh. “Untuk materi pengenalan wisata hari ini khusus untuk Penggalang atau setingkat SPM, sedangkan untuk Penegak atau tingkat SMA tidak,” katanya.

Para peserta kata Munawir sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Selama acara peserta juga diberikan kegiatan lain seperti jelajah alam, syahril quran dan pentas seni.

Sumber : atjehpost

0 comments:

Post a Comment