Saturday, 22 September 2012

Pramuka Teruslah Menjaga Independensi

Manado - Digelarnya HUT ke-51 Pramuka, Jumat (21/9) siang ini berjalan lancar. Kegiatan yang dilangsungkan dengan penyerahan beberapa penghargaan oleh Walikota Manado, GS Vicky Lumentut itu berdasarkan pantauan beritamanado.com, juga dimeriahkan dengan diperagakannya drum band dari SMA Katolik Akuino Manado.

 ”Saya berpesan agar Kaka-kaka Pramuka terus intens menggembleng dan membina disiplin, keberanian, dan komitmen para Adik-adik Pramuka, sehingga bisa tumbuh menjadi generasi yang terbaik. Tatanan jaman yang terus berganti, diharuskan juga muncul generasi yang punya komitmen tinggi melakukan berbagai hal positif demi memajukan negara ini,” pesan Lumentut. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kota Manado, Dante Tombeg, dilokasi HUT, ketika diwawancari memberikan apresiasi pada seluruh pembina dan senior-senior Pramuka Kota Manado yang selalu memperhatikan perkembangan Pramuka.

 ”Yang paling penting, adalah semangat mengembangkan dan menjalankan apa yang menjadi tujuan dari Pramuka. Selain itu, saya berharap agar keluarga besar Pramuka tetap menjaga independensi Pramuka, yang menjadi keistimewaan gerakan ini. Mari kita bahu-membahu menciptakan kreativitas dan inovasi demi mengukir karir, memajukan Pramuka yang ada di Kota ini, HUT ke-51 mestinya menjadikan Pramuka lebih maju dan dewasa, itu yang kita harapkan bersama,” urai Tombeg. Sumber : beritamanado.com

0 comments:

Post a Comment