Tuesday, 10 June 2014

Kwarcab Payakumbuh Gelar Kemah Hari Pramuka IV dan BOBB Competition VIII

Kwatir Cabang 0314 Gerakan Pramuka Kota Payakumbuh kembali menggelar Kemah Hari Pramuka IV dan Best Of The Best Batiah Scouting (BOBB) VIII Tahun 2014. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Kwartic Cabang (DKC) Kota Payakumbuh Syawal Mai Putra kepada inioke.com melalui pesan singkatnya beberapa waktu lalu. 

Kwartir Cabang 0314 Gerakan Pramuka Kota Payakumbuh sebagai wadah solusi handal masalah-masalah kaum muda memandang perlu untuk melaksanakan suatu kegiatan untuk menanamkan jiwa positif kepada generasi muda. Melalui Kemah Hari Pramuka IV dan Best Of The Best Batiah Scouting (BOBB) VIII pada tanggal 11-14 Agustus 2014 di Bumi Perkemahan Castenbicy SMKN 2 Payakumbuh, Syawal Mai Putra menghimbau kepada gugus depan di Kota Payakumbuh dapat segera mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan ini. 

 "Memasuki H-4 batas pendaftaran kegiatan Kemah Hari Pramuka IV dan Lomba Best Of The Best Batiah Scouting (BOBB) VIII, diharapkan kepada masing-masing gugus depan dapat segera mendaftar sesuai dengan juknis dan juklak yang telah ada," himbau Ketua DKC Kota Payakumbuh. 

Menurutnya, di masa sekarang ini, pemuda Indonesia diharuskan mempunyai sikap profesional, sportif, berbudi pekerti luhur, bertaqwa, cerdas, amanah, kreatif, cekatan dan tanggap terhadap segala permasalahan masyarakat di sekitar. Kemudian kegiatan ini juga sebagai alat pembinaan dan wadah pertemuan bagi anggota Pramuka se Kota Payakumbuh dengan melakukan berbagai aktivitas yang kreatif, edukatif, produktif, inovatif dan rekreatif dalam bentuk perkemahan. 

Memasuki penyelenggaraan Kemah Hari Pramuka IV dan Best Of The Best Batiah Scouting (BOBB) VIII, Kwatir Cabang 0314 Gerakan Pramuka Kota Payakumbuh akan menggelar 17 lomba yang akan diikuti oleh pramuka penggalang dan penegak di Kota Payakumbuh. Berikut lomba-lomba yang akan diperlombakan adalah PBB Bertongkat, PBB Tanpa Tongkat, Pionering dan We are The Best. 

Selain itu, juga digelar Scout Choir Competition (khusus Pramuka Penegak dan Pramuka Penggalang berpangkalan di SD sederajat), Pentas Seni, Senam Pramuka, Penyelenggaran Jenazah, MSQ, Pelaksanaan Sholat Subuh Berjamaah, Administrasi Satuan dan Regu, Mengarang Cerpen, Sandi, Fun Cooking, Nationalism Games Competition, dan Pemilihan Putera Puteri Pramuka Payakumbuh. 

- See more at: http://inioke.com/Berita/7873-Kwarcab-0314-Payakumbuh-Kembali-Gelar-Kemah-Hari-Pramuka-IV-dan-BOBB-Competition-VIII.html#sthash.mZM1XrK0.dpuf

0 comments:

Post a Comment