Monday, 10 February 2014

Doa Bersama untuk Pramuka Pandeglang

MAJALENGKA–Anggota pramuka penegak yang ada di Majalengka pada Minggu (9/2) mengadakan kegiatan salat gaib dan doa bersama untuk rekan-rekan anggota pramuka SMKN 1 Pandeglang yang mengalami kecelakaan saat akan melakukan kegiatan kepramukaan.

Ketua Dewan Kerja Ranting Kecamatan Majalengka Ageng Yuliansyah Pratama mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa kekeluargaan dan kepedulian sesama anggota pramuka yang ada di Majalengka terhadap anggota pramuka yang mengalami kecelakaan.

Adapun anggota pramuka yang mengikuti acara ini berasal dari Kwarran Panyingkiran, Kwarran Majalengka dan Kwarran Cigasong. Setelah melakukan salat gaib dan doa bersama untuk anggota pramuka yang mengalami kecelakaan kegiatan dilanjutkan dengan tausiah dan sharing.

“Awalnya acara tersebut akan digelar di lapangan pujasera namun saat itu turun hujan akhirnya di pindahkan ke mesjid. “Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar.Banyak anggota pramuka yang mengikutinya walaupun cuaca pada saat itu hujan. Ini bentuk kekeluargaan dan kepedulian sesama anggota pramuka yang lainnya. Rencananya kami juga akan melakukan penggalangan dana guna meringankan beban anggota pramuka yang mengalami kecelakaan tersebut” pungkas Ageng

Sumber : http://www.radarcirebon.com/doa-bersama-untuk-pramuka-pandeglang.html

0 comments:

Post a Comment