Thursday, 13 March 2014

Kemah Budaya Nasional (KBN) 2014 Akan Digelar Di Surakarta

Jakarta-Disela acara Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan 2014 di Hotel Sahid Jaya Kak Triana Wulandari, Kasubdit Verifikasi & Perumusan Nilai Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI bertemu dengan Kak Adyaksa Dault (6/3) menyampaikan laporan rencana kegiatan Kemah Budaya Nasional (KBN) Tahun 2014 yang akan diselenggarakan pada tanggal 25-30 April 2014 di kota Surakarta, JawaTengah.

Kegiatan KBN ini merupakan kerjasama antara Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI dengan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka yang dilaksanakan setiap tahun. Tahun ini Kegiatan KBN dilaksanakan di Kota Surakarta, Jawa Tengan di UPTD Kawasan Wisata Balai Kambang, Jalan Balai Kambang No.1 Manahan Surakarta. Tahun 2013 kegiatan KBN dilaksanakan di Batam dan Tahun 2012 dilaksanakan di Poliwali Mandar, Sulawesi Barat.

Kegiatan Nasional ini mengundang seluruh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Se-Indonesia yang pesertanya adalah anggota Pramuka tingkat penggalang dan direncanakan acara ini akan dibuka secara resmi oleh Kak Muhammad Nuh, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Kak Triana mengharapkan Kak Adyaksa Dault berkenan hadir pd acara pembukaan sekaligus menjadi narasumber dalam acara diskusi/dialog. Hadir dalam pertemuan tersebut Kak Suryadi (Waka bidang Binamuda), kak Yudi Suyoto (Sesjen Kwarnas dan kak Dedy (Andalan Nasional)

Sumber : http://pramuka.or.id/news/news.php?intID=733

0 comments:

Post a Comment