Jumat, 02 Maret 2012

Sosialisasi Jasa Raharja Bagi Anggota Pramuka Kwarcab Lebak

Plt Kepala Cabang Jasa Raharja Banten, H. Khairil, bersama Kanit Pelayanan, H. Nani Chusaeni, Kanit Teknik, Nickman Surbakti, dan Kanit Humas & Hukum, H.M. Chahyadi, Sosialisasi pemahaman tentang Misi dan Visi Jasa Raharja terhadap anggota pramuka kwarcab Kab. Lebak pada hari Rabu tanggal, 29 Pebruari 2012, di Pusdiklat Angkatan Darat Ciuyah Kab. Lebak. dihadiri Asda 4 Kab.Lebak , Dandim serta undangan lainnya.

H. Khairil, dalam acara sosialisasi menyampaikan tentang Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pengelola UU.No. 33 dan 34 Thn 1964 Jo. PP.No. 17 dan 18 Thn 1965, guna memberikan jaminan santunan kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum, setelah memberikan pemahaman dan pencerahan Kepala Cabang memberikan pertanyaan kepada peserta , dengan menyediakan hadiah 2 Hp dan 5 Helm.

Para peserta dengan penuh rasa gembira dan antusias memberikan jawaban atas pertanyaan dari Jasa Raharja, semua pertanyaan dijawab baik oleh para peserta.

Ketua Kwarcab pramuka Kab. Lebak Suganda berterima kasih kepada Jasa Raharja yang telah memberikan pemahaman tentang Jasa Raharja, mudah-mudahan para peserta bisa menyampaikan kembali kepada masyarakat bila ada masyarakat yang membutuhkan cara pengajuan santunan kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum. Ketua Kwarcab pramuka mengharapkan kerjasamanya berkesinambungan antara Jasa Raharja dan pramuka.

Sumber : jasaraharja

0 komentar:

Posting Komentar