Sunday, 9 January 2011

Musyawarah Cabang Dumai

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Dumai, Sabtu 8 Januari 2011 menggelar Musyawarah Cabang ke-11. Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Mejelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Dumai, H Khairul Anwar SH.

Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Dumai, Khairul Anwar, ketika memberikan pengarahan dalam kegiatan ini mengatakan, Gerakan Pramuka di Dumai diminta ikut menyukseskan program Kamis Bersih yang akan diresmikan pada 13 Januari 2011 mendatang.

Program Kamis Bersih ini dilaksanakan dua kali dalam sebulan. Dan diharapkan Pramuka di Dumai ikut berperan. Dengan program Kamis Bersih ini diharapkan akan menciptakan Kota Dumai yang bersih dan sehat.

Terkait dengan kemandirian Pramuka, Khairul Anwar meminta pengurus Kwarcab Dumai yang baru untuk menyusul rencana kerja lima tahun ke depan, termasuk dalam upaya membangun usaha mandiri, sehingga anggota Pramuka Dumai memiliki sumber-sumber pendanaan organisasi.

Sementara itu, Wakil Ketua Kwarcab Dumai Amiruddin yang disebut-sebut calon kuat Ketua Kwarcab Dumai, ketika diminta tanggapannya jika terpilih sebagai ketua mengatakan, akan mengevaluasi kepengurusan periode sebelumnya. Selain pembenahan internal organisasi, juga mempersiapkan keikutsertaan Pramuka Dumai pada event daerah, nasional bahkan internasional.

0 comments:

Post a Comment