Sunday, 16 January 2011

Siparcab Kabupaten Bandung

Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten bandung menyelenggarakan kegiatan Sidang Paripurna Cabang 2011,( mingu 16 Januari 2011) bertempat di SMA –SMK Al- MARWAH Kwaran Pameungpeuk yang dihadiri olah 40 orang Pramuka penegak dan pandega dari 20 Dewan Kerja Ranting se kabupaten bandung. Kegiatan Sidparcab 2011 ini dibuka oleh Ketua Kwarcab Kabupaten Bandung, Kak Drs H. Idjudin S.P , M.Mpd, MT serta dihardiri oelh Camat Kecamatan Pameungpeunk selaku Ka Mabiran.

Dalam amanatnya belaiu mengajak seluruh pramuka penegak pandega kabupaten bandung untuk bangkit kembali, karena pada saat ini hanya kegiatan pramuka penggalang dan siaga saja yang terlihat maju sehingga kedepan diharapkan kegiatan penegak lebih semarak dan bisa menarik minat pramuka penegak dan pandega di wilayah kwarcab kabupaten bandung untuk berkegiatan, tantangan tersebut harus dijawab dengan bentuk kegiatan yang lebih menarik dan menantang sehingga membawa penegak dan pendega kabupaten bandung bisa lebih berprestasi lagi.

Sebelum acara siding dimulai Ketua Dewan Kerja Daerah Jawa barat Kak. Tatan Munandar , S.Pd memberikan prasaran dalam siding pari purna cabang kali ini. Kegiatan ini dibagi dalam 2 komisi komisi A tentang Administrasi dan Komisi B tentang Kegiatan serta akan membahas laporan tenatang aktivitas DKC setahun kebelakang dan akan membahas kegiatn Pramuka penegak dan Pandega di Kwarcab Kabupaten Bandung satu tahun kedepan.

Sumber : Majalah Semboyan

0 comments:

Post a Comment