Jumat, 28 Januari 2011

KOREM 173/PVB DUKUNG PERKEMAHAN PRAMUKA DI BIAK

Komando Resort Militer [Korem]173/PVB mendukung sepenuhnya pelaksanaan perkemahan Pramuka yang diikuti oleh perwakilan pelajar tingkat SMP dan SMU se-kabupatenBiak Numfor yang akan digelar selama dua hari di Markas Batalyon753 Kompi C Biak, Sabtu (29/1) hingga Minggu (30/1) mendatang.

Danrem 173/PVB, Kol Inf. I Made Agra Sudiantara, ketika ditemuidi sela-sela kegiatan pemasangan tenda perkemahan pramuka di markasKompi C, Kamis (27/1) mengatakan, kegiatan pramuka sangatdibutuhkan bagi pengembangan karakter yang berbudi luhur sertamandiri.

Selain itu, dengan segala bentuk pembinaan terhadap anggotapramuka juga akan mampu meningkatkan nilai-nilai kebersamaan untukmencapai persatuan dan kesatuan bangsa yang semakin kokoh.

Perkemahan pramuka tersebut, direncanakan akan diikuti olehratusan pelajar, yakni 5 orang perwakilan dari tiap sekolah SMP danSMU se-kabupaten Biak Numfor.

Kegiatan yang berlansung selama dua hari itu, didukungsepenuhnya oleh jajaran Korem 173/PVB, yang bekerjasama denganpengurus Kwarcab Pramuka 2606 Biak Numfor untuk memenuhi seluruhsarana maupun prasarana yang dibutuhkan selama perkemahanberlangsung.

0 komentar:

Posting Komentar