Saturday, 7 August 2010

Scout Agricultural Competition 2010

NAMA KEGIATAN

Kegiatan ini bernama Scout Agricultural Competition 2010 (SAC 2010) se-Jawa.


PELAKSANAAN KEGIATAN

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada,

hari : Jumat-Minggu

tanggal : 8-10 Oktober 2010

tempat : Kampus IPB Darmaga Bogor, Jawa Barat


PESERTA

Peserta kegiatan Scout Agricultural Competition tahun 2010 se-Jawa adalah anggota Pramuka Penggalang. Peserta dalam kegiatan ini diharuskan tergabung dalam regu yang beranggotakan 5 orang/regu.


JENIS KEGIATAN

A. Kegiatan Umum

1. Kegiatan Keagamaan

2. Upacara

3. Olahraga

4. Welcome Party

5. Farewell Party

6. Korve

7. Apel

B. Kegiatan Lomba

Kegiatan lomba dikelompokkan menjadi tiga cluster, yaitu :

a. Cluster Tekpram dan Keilmuan

1. LCT (Putra dan Putri)

2. LBT (Putra)

3. PIONERING (Putra dan Putri)

4. Lomba Essay (Putra dan Putri)

b. Cluster Keterampilan

1. Telling News (Putra dan Putri)

2. Lomba Poster (Putra dan Putri)

3. Kitchen Stadium (Putri)

c. Cluster Out Bond

1. IPB TRACKING (Putra dan Putri)

C. Kegiatan Penyuluhan Dan Keterampilan

1. Sosialisasi Pertanian dan IPB

2. Talk Show Tobacco Control

D. Kegiatan Hiburan Dan Seni

1. Pentas Seni

2. Api Unggun

E. Kegiatan Bakti

1. Gotong Royong


TEKNIS PENDAFTARAN

Teknis pendaftaran dilakukan dengan cara:

1. Pendaftaran Online

Dilakukan dengan mendownload form formulir kegiatan SAC 2010 melalui Website Pramuka IPB (www.pramukaipb.org) dan dikirim kembali melalui email UKM Pramuka IPB ( ukmpramukaipb@ymail.com This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it )

2. Transfer Bank (biaya kontribusi Rp 50.000/orang, dibayarkan sekaligus per regu, termasuk Pembina dan peserta), biaya dikirimkan ke No. Rekening 0155958091 A.n Nia Sarastika Bank BNI Cabang Bogor (simpan slip transfer sebagai bukti registrasi). Setelah transfer, konfirmasi melalui SMS ketik SAC 2010 [spasi] PANGKALAN [spasi] NAMA PENGIRIM kirim ke Nia Saratika (085697883392). Bagi peserta yang telah melakukan pendaftaran dan pembayaran, ternyata memutuskan untuk mengundurkan diri maka biaya pendaftaran dikembalikan sebesar 50 % dari biaya pendaftaran.

Batas akhir pendaftaran dan pembayaran biaya peserta pada tanggal 25 Agustus 2010.



Bagi teman-teman pramuka penggalang yang ingin info lebih lanjut silahkan hubungi kakak-kakak reka kerja berikut ini:


Contact Person:

Kak Dede Rahmat : 08561574154

Kak Arlin Nissa F : 085782651527



Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan petunjuk pelaksanaan kegiatan silahkan di download pada link ini

Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan surat undangan silahkan di donwload pada link ini

Sumber : http://pramukaipb.org/

0 comments:

Post a Comment