Sunday, 29 August 2010

SAKA DIRGANTARA LANUD WIRIADINATA IKUTI PAMERAN DI MAYASARI PLAZA

Pramuka Saka Dirgantara Lanud Wiriadinata mengikuti pameran di Mayasari Plaza Tasikmalaya, Sabtu ( 28/8). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dewan Kwarcab ( DKC ) Pramuka kota Tasikmalaya dalam rangka Gema Ramadhan 2010.

Pameran yang berlangsung dari tanggal 26-29 Agustus ini diikuti oleh seluruh Saka Pramuka yang ada di kota Tasikmalaya, dengan menampilkan berbagai macam kreatifitas. Untuk Saka Dirgantara menampilkan berbagai jenis pesawat aeromodelling seperti Heli RC, Formosa, OHLG, Time rist dan pesawat tempur.

Menurut Koordinator Stand Saka Dirgantara Lettu Lek Agus Nugroho yang juga menjabat sebagai Kasubsi Potdirga Lanud Wiriadinata mengatakan Tujuan mengikuti pameran ini adalah untuk mengenalkan aeromodelling kepada masyarakat pengunjung mall khususnya generasi muda sehingga diharapkan mereka tertarik , mau bergabung bahkan dapat menjadi atlit yang berprestasi, katanya.

Lebih lanjut Lettu Lek Agus Nugroho mengatakan, Atlit Aeromodelling Cabang Tasikmalaya sudah banyak berprestasi baik ditingkat daerah maupun nasional. Seperti saat mengikuti Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Jabar bulan Juli lalu berhasil merebut tiga medali emas dan Kejuaraan Liga Nasional Adi Sutjipto Aeronotical Nasional Competisi (AANC) merebut satu medali emas,imbuhnya.

Sumber : tni-au.mil.id

1 comments:

Post a Comment